PPc

Entri Populer

Cursor

Adfly

Header

Klik ok

Semua Artikel Yang Ada Di Blog' ini Kebanyakan Bukan di Buat oleh Pemilik Blog,Melainkan Hanya copy-paste.Tapi Pemilik Blog Ini Juga ADa Yang Asli Di Posting Kan Sendiri.Terimakasih Telah Mengunjungi Blog ini,Semoga Informasi Dan Iklan-Iklan Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat.

Selasa, 09 November 2010

Meteor Jatuh Di Cirebon


Meteor Jatuh Di Cirebon. Lagi-lagi meteor berhasil menembus lapisan Ozon kemudian jatuh di bumi, tepatnya di Cirebon, iya Meteor jatuh di Cirebon tepatnya di sebuah lapangan terbuka yakni di area Pabrik Gula Tersana Baru, termasuk dalam kecamatan Babakan, pada rabu malam tanggal 18 Agustus.
Meteor Jatuh CirebonBenda yang di duga keras Meteor menimbulkan bau belerang yang sangat menyengat di hidung, area tempat jatunya meteor ini menjadi lubang berdiamater 1 meter tidak hanya itu ia juga membakar rerumputan di sekitar area tersebut.
Dudi, salah seorang saksi mata, memberi keterangan bahwa awalnya ia mendengar suara gemuruh setelah itu terdengar suara benturan yang amat keras. Penasaran apakah yang terjadi, ia bersama para karyawan pabrik gula Tersana Baru pun kemudian mencari lokasi kejadian, yang kemudian di ketahui terjadi di sebuah tanah lapang di area pabrik mereka.
Pemandangan yang mereka lihat di sana sungguh luar biasa, sebuah benda langit warna hijau tengah meleleh. “Bahkan benda langit itu sempat terlihat membentuk lafadz Allah”, jelasnya. Kemudian terus meleleh lalu melebar dan membakar rerumputan di dekatnya. Sebelum mengering, lelehan itu sempat berbentuk seperti as

Tidak ada komentar: