PPc

Entri Populer

Cursor

Adfly

Header

Klik ok

Semua Artikel Yang Ada Di Blog' ini Kebanyakan Bukan di Buat oleh Pemilik Blog,Melainkan Hanya copy-paste.Tapi Pemilik Blog Ini Juga ADa Yang Asli Di Posting Kan Sendiri.Terimakasih Telah Mengunjungi Blog ini,Semoga Informasi Dan Iklan-Iklan Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat.

Kamis, 12 Juli 2012

Tiga Aplikasi Unik Android: Mulai dari Penerjemah Bahasa Hewan hingga Pemutih Gigi

Ingin tahu apa yang sedang digosipkan para burung di pagi hari, atau apa yang dikeluhkan anjing atau kucing Anda? Pernahkah terbayang Android dapat melakukannya untuk Anda? Ya, meski bersifat candaan, setidaknya kami menemukan 3 aplikasi unik di Google Play yang bisa Anda pakai untuk “lucu-lucuan” dengan kerabat. Dua lainnya adalah alternatif mengecas baterai smartphone dengan gerakan kinetik serta aplikasi pemutih gigi. Wow!
1.(Google) Translate for Animals

Proyek “jahil” Google untuk menyambut April Mop ini digarap dengan cukup serius, dengan memberikan Anda aplikasi yang memanfaatkan penelusuran suara untuk menerjemahkan bahasa hewan berdasarkan database yang mereka miliki. Cara menggunakannya, cukup pilih jenis hewan yang ingin Anda mengerti ucapannya (tersedia kucing, anjing, burung, kelinci – meski kami belum pernah mendengar kelinci bersuara, babi, Guinea Pig, hamster, kura-kura, kuda, ayam, domba/kambing dan kedelai). Setelah itu, arahkan mikrofon ke dekat mulut mereka lalu sentuh lambang mikrofon, tunggu beberapa saat, maka hasilnya akan keluar. Tentu saja, koneksi internet dibutuhkan di sini.

Google Translate for Animals akan mentranskripsi kata dan frase yang umum untuk suatu spesies. Dalam mengembangkan aplikasi ini, Google mengklaim telah bekerja sama dengan banyak ahli bahasa sintesis top dunia, dan dengan para pemimpin di bidang linguistik kognitif hewan, termasuk rekan-rekan senior di Perpustakaan Bodleian di Oxford. Saksikan video di bawah untuk lebih jelasnya. Jika tertarik, Google Translate for Animals versi beta
bisa diunduh gratis di Google Play.

Tidak ada komentar: