PPc

Entri Populer

Cursor

Adfly

Header

Klik ok

Semua Artikel Yang Ada Di Blog' ini Kebanyakan Bukan di Buat oleh Pemilik Blog,Melainkan Hanya copy-paste.Tapi Pemilik Blog Ini Juga ADa Yang Asli Di Posting Kan Sendiri.Terimakasih Telah Mengunjungi Blog ini,Semoga Informasi Dan Iklan-Iklan Yang Saya Berikan Dapat Bermanfaat.

Rabu, 13 Januari 2010

Menginstal Wordpress Pada 000webhost

Menginstal Wordpress Pada 000webhost

January 14th, 2010
Menginstall wordpress pada hosting 000webhost.com bisa dibilang susah-susah gampang. Di 000webhost.com sendiri wordpress yang tersedia masih versi lawas, yaitu 2.2, masih cukup stabil, tetapi lebih baik lagi jika anda menggunakan versi terbaru. Tapi tidak apa-apa, di 000webhost.com, jika anda menginstall WP dari program installernya, anda tidak bisa menginstall di directory utama, selalu dibawah direktor utama. Nah ada trik khusus bagaimana menginstall wordpress di direktori utama. Ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Install dulu wordpress di sub diretori utama, misalkan nama domain anda namadomain.890m.com, maka anda bisa menginstall di namadomain.890m.com/wordpress/
  • Jika sudah terinstall sempurna, masuk ke halaman admin anda, dashboard->option->general, pada pilihan Wordpress address dan Blog Address, sub directory anda, jadi nama situs anda menjadi namadomain.890m.com, tanpa embel-embel wordpress lagi.
  • Jangan langsung menekan tombol update option, masuk ke cpanel anda.
  • Pilih file manager, akan muncul window baru. Di directory utama anda (public_html) ada directory wordpress, tempat installer 000webhost menginstall wordpress. Masuk ke directory tersebut. Select All semua file-file wordpress anda.
  • Klik Copy File, bukan Move ke directory utama.
  • Setelah itu, kembali lagi ke halaman admin wordpress anda. Sekarang klik tombol update option. Nanti tampilannya akan sedikit berbeda dengan halaman admin anda. Setelah update option sukses, log out, dan login lagi. Ingat wordpress anda sekarang di directory utama (namadomain.890m.com), jadi ketika login, tuliskan pada browser namadomain.890m.com/wp-admin/
  • Selamat, wordpress anda sudah terinstall di directory utama. Anda bisa menghapus directory wordpress lama.

Tidak ada komentar: